Tuesday, February 17, 2015

Buana Finance


Seiring dengan pesatnya pertumbuhan  sektor konsumsi di Indonesia, kami turut memposisikan diri dalam pasar pembiayaan mobil bekas.
Keberadaan kami sebagai mitra pembiayaan dari dealer/pengusaha mobil bekas memberikan kemudahan  dan pilihan pembiayaan  bagi konsumen serta kepastian perputaran modal kerja yang lebih cepat dan terjamin  bagi dealer rekanan kami. Semua itu merupakan keuntungan nyata yang didapatkan dari reputasi kami sebagai institusi keuangan yang terpercaya.
Mengikuti perkembangan kebutuhan pasar, maka jasa pembiayaan kami dapat terus ditingkatkan dari hubungan usaha yang sudah ada. Dealer rekanan yang memiliki rencana untuk semakin memperbesar usahanya dapat menghubungi kami untuk mendapatkan solusi pembiayaan modal kerja yang cepat dan fleksibel. Sebaliknya nasabah yang menunjukkan disiplin angsuran yang baik dapat kami bantu untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan, seperti dana pendidikan, modal usaha lainnya.

Pelayanan Jasa Keuangan yang dapat kami berikan adalah :
1. Dealer Relationship (New Car/Used Car)
Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan pihak Dealer Otomotif Roda 4 baik Mobil Baru maupun Mobil Bekas dalam pembiayaan konsumen demi tercapainya penjualan unit yang maksimal.
2. Lease Back (Pinjaman Tunai Jaminan BPKB Mobil, Truk)
Memberikan pelayanan pinjaman dana tunai langsung kepada calon debitur yang membutuhkan dana tunai untuk membiayai usaha maupun untuk kebutuhan konsumsi, dengan jaminan BPKB Mobil ataupun Truk.
3. C2C (Custumer to Customer)
Memberikan pelayanan pembiayaan kepada calon pembeli dan penjual mobil bekas untuk membiayai kendaraan yang akan ditransaksikan secara perorangan diluar transaksi Dealer Mobil Bekas.

Semua Pembiayaan Konsumen diatas adalah komitmen kami untuk menjadi Perusahaan Jasa Keuangan Terbaik yang selalu memberikan Kepuasan Calon Debitur atas segala kebutuhan transaksi kendaraan tertentu.
Untuk informasi lebih lanjut tentang pelayanan jasa keuangan kami, silahkan hubungi Credit Marketing Officer kami  :
Catur Budi Prakarsa, SE
087851808710 (WhatsApp)
082140922478
53ed3ccb (BB)









2 comments:

  1. Halo, nama saya Widya Okta. dari Indonesia, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, namun mereka masih asli sekali di antara perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya punya korban jatuhnya penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya membutuhkan pinjaman perusahaan yang jujur.

    Saya hampir menyerah tidak sampai saya mencari sebuah nasihat dari seorang teman saya yang disebut saya pemberi pinjaman sangat handal Sandra Ovia Badan Kredit yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar USD 900 juta (Sembilan ratus juta INDONESIAH) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan., Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres .

    Yakinlah dan yakin bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, Pinjaman dokumen perjanjian dan semua karya kertas. Saya percaya Ibu Sandra Ovia sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu kehidupan saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi cicilan pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan perusahaan seperti yang diarahkan.

    ReplyDelete
  2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    /.';
    '';

    ReplyDelete

Buana Dana Finance. Powered by Blogger.